SEGMENTASI IKLAN BALIHO DI ERA DIGITALISASI: STUDI KASUS PADA IKLAN KESEHATAN DI KOTA TANGERANG

Authors

  • Rois Syarif Qoidhul Haq kesatuan nelayan tradisional Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.56282/deditr.v1i1.288

Keywords:

segmentasi pasar, digitalisasi, iklan, baliho

Abstract

Era digital saat ini mengharuskan setiap bisnis agar bekerja efisien, terutama di bisnis klinik kesehatan yang sangat memiliki persaingan ketat. Meskipun era digital telah berkembang pesat, namun iklan berupa baliho masih diperlukan dalam bisnis klinik kesehatan saat ini agar dapat bersaing secara efisien. Hasil studi menunjukkan persaingan klinik kesehatan harus melakukan analisis segmentasi pasar berupa Ukuran Kota, Kepadatan, Iklim, Pekerjaan, Pendidikan, Siklus hidup keluarga, Gaya Hidup, Kepribadian, Manfaat, Status Penggunaan, dan Status Loyalitas.

Downloads

Published

2022-06-30